Cerita Sex Itu Darah Perawan | Hasrat Sex
Obat Pembesar Penis VIMAX

Cerita Sex Itu Darah Perawan

Alt/Text Gambar Alt/Text Gambar

Hasrat Sex Menyediakan konten khusus cerita dewasa berupa : sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny disertai foto bugil – Itu Darah Perawan. Dulu tinggalku di Jakarta dan sekarang aku pindah ke Bali, mungkin ini pengalaman pertamaku yang mengesankan bagiku pertama aku kenal namanya ngentot dan merakana langsung, saat itu umurku masih 16 tahun, dimana aku punya teman cewek yang bernama Cloria panggilannya Ria, umurnya bareng denganku .

Cerita Dewasa Itu Darah Perawan

Cerita Sex Perawan, ngentu perawan, tempek perawan, perawan ngesex, perawan dientot, kentu perawan, perawan kentu, perawan hot, cerita perawan

Anaknya tomboy banget. Temennya banyakan cowo, tp aku bukan temen biasa, aku sahabatnya dari kecil. Dia ama keluarganya deket ama keluarga aku, soalnnya emang bokap nyokap kita juga uda temenan lama. Kakak ” kakak kita juga uda temenan lama.

Keluarga dia ama keluarga aku sering jalan2 bareng ke Puncak. Soalnnya keluarga Cloria punya villa di Puncak. Waktu itu, aku inget banget, hari minggu, semuanya lagi pergi, tinggal aku ama dia aja maen di komplek villa ampe sore.

Pas uda agak sore, kita sama ” sama takut masuk villa, soalnnya lampu villa belom ada yang dinyalain, sering kedengeran suara tokek.

Kita sendiri uda nanya ” nanya, kmana bokap ” nyokap kita. Akhirnnya sekitar jam 5 an, dia punya ide gila, katanya: “Mandi bareng yuk!”.

Kita waktu itu masi agak polos ” polos lugu. Aku kaget: “Hah, gila luh!!! Kita kan beda jenis”.

“Trus knapa” Bokap nyokap aku aja kalo mandi barengan.

“Dia motong omongan aku. Trus aku uda ga bisa ngomong apa ” apa lg, akhirnya yah aku iyahin aja.

Trus kita masuk villa en ambil handuk masing ” masing di jemuran. Tapi handuk aku agak basah soalnnya pas siangnya aku pake buat ngeringin badan aku abis berenang. Trus dia bilang pake anduknya barengan aja.

Terus kita kunci villa, dan masuk ke kamar mandi utama. Di dalem, awalnya kita sama ” sama ga mau buka baju, nyurur masing – masing buka baju duluan, masi malu ” malu.

Trus aku ngasi ide, “Gini aja deh, kita sama ” sama balik badan, trus buka baju, bajunya dilempar ke luar kamar mandi supaya kita ga ada yang bo”ong.” Eh” ga taunya dia setuju.

Kita balik badan dan ngerjain ide aku. Setelah kita sama ” sama telanjang, kita balik badan lagi dan saling nutupin bagian ” bagian “sensitif” kita. Trus muka kita sama ” sama agak merah.

Baru trus aku buka tangan aku, ngeraih tangan dia di dadanya, aku bilang: “yuk mandi”. Aku sendiri sebenrnya agak kaget ngeliat dada dia uda mulai tumbuh, soalnnya ga pernah nyangka, di balik tomboynya dia, ternyata badannya cakep juga.

Awalnya kita Cuma sabunan biasa sendiri ” sendiri, sampe bagian punggung baru aku minta dia gosokin, soalnnya kan aku ga sampe. Dia mau, dia gosokin dari baru ampe pinggang aku. Waktu itu aku pikir uda selesai, makanya aku balik badan.

Ternyata tangannya yang masi nempel di badan aku terpeleset megang kemaluan aku. Aku reflek, badan aku gemeter bentar, trus batang aku agak mengeras. Dia dengan polosnya bilang:

“Sorry, ga sengaja, tapi kenapa ama punya lu” Kok tiba2 gerak?” Rupanya dia ga belom tau, kalo cowo kena rangsang, batangnya bakal gemeter, trus agak mengeras.

Aku bales dengan agak nakal: “Ga sengaja apa emang mau nyobain megang?” Dia jadi malu trus baik badan sambil nyuruh gentian gosokin punggungnya.

Libido aku saat itu uda mulai naik, apalagi saat aku ngelus punggungnya dia, mulai bahu, punggung ampe ke pinggang, aku ngerasain kiuilit dia aluuusss” banget. Waktu itu aku ga sadar, tangan aku uda sampe di pantatnya dia (tapi bukan di lobangnya).

Dan itu ngebangkitin nafsunya dia, walau aku ga sadarin betul. Tiba ” tiba dia balik badan, trus ngedekep di badan aku, ampe aku sendiri ngerasa payudaranya kejepit antara dada dia ama dada aku” oh” my” Trus dia ngomong pelan”

“Tangan kamu juga nakal yah?” Trus aku yang uda ga tau mau ngapain lagi langsung aja nyium bibir dia. Dia pun ngebales ciuman aku, dan tangan aku mulai tamasya dari pinggang dia naik ke punggung, ke bawak ketek dia

Terus ke dadanya” Dia pun mulai ngegerayangin badan aku, mulai dari punggung aku trus turun ke pantat aku. Rupanya dia lebih dulu pernah nonton film BF ketimbang aku. Jadi dia uda lebih ngerti yang namanya nyedot batang, ngocok batang dsb.

Sedikit demi sedikit aku ngerasa batang aku mulai tegak, sampe akhirnya ga tau mentok sesuatu, tapi ga keras. Ternyata mentoknya ke bibir Ms V punya dia. Dia langsing geli dikit gitu. Trus tangan kanan aku buka air pancuran, biar sabun di badan kita turun semua.

Tapi batang aku belom pol, jadi masi bisa manjang lagi. Waktu aku maenin payudaranya, dia ngelepasin mulutnya dari bibir aku dan dia ngerang dikit, aku awalnya ga tau knapa, tapi aku sadar, tiap aku maenin, aku cubit dikit, ato batang aku ngegesek Ms V-nya, dia ngerang dikit ato ngerasa geli ” geli gimana gitu.

Ga lama trus dia nyium aku lagi. Batang aku makin jadi waktu dia ngeluarin lidahnya di mulut aku, sampe kepala batang aku akhirnya masuk ke Ms V-nya. Dia ngerang lagi, tapi kali ini aga kerasan, trus dia bilang kalo itu sakit.

Waktu itu, kita uda mulai dingin, soalnnya kita uda basah ” basahan sekitar 1 jam, jadi kita udahan trus handukan. Kali ini uda ga malu ” malu lagi, aku ngelap badan dia ampe ke Ms. V-nya. waktu itu, belom banyak bulunya, masih dikit banget, hampir ga ada. Waktu aku ngelap, aku jongkok, jadi muka aku pas didepan Ms V-nya. dan dia sengaja, dia tiba ” tiba majuin pinggulnya sampe Ms V-nya mendarat di mulut aku, tapi akhirnya dia sendiri yang kegelian. He”he”he”

Abis mandi kita lari ke kamar aku, soalnnya ga ada yang bawa baju, di kamar kita maen sambil telanjang, aku disuru duduk diatas pinggang dia. Ternyata dia uda ga sabar pengen dimasukin. Bener aje” dia nyuruh masukin batang akuke dalemnya

Tapi aku ga ngedengerin malah aku maenin dulu, soalnnya aku belom pernah ngeliat sedeket ini sebelomnya, warnanya masih merah muda. “Dy” kok kamu punya wangi yah?” aku bilang sambil memperhatikan punya dia.

Trus dia bilang rasanya manis, makanya aku disuru coba jilat. Trus aku coba jilat, dan dia ngerang, seolah keenakan, tapi rasanya asin. Rupanya cairannya uda keluar dikit. Trus aku maenin pake lidah aku sampe dia ngeremes bantal ” bantal di kepala dia, rupanya uda ga tahan. Sambil ngegereng, dia juga mendesis, persis kaya yang di film BF.

Trus, dia bangun, dia bilang mau gantian. Kali ini aku yang terlentang, dan dia yang masukin batang aku ke mulutnya. Aku cuma bisa ngomong: anjing gila” oh” sssttt” aaahhh” Clau?” Rupanya suara aku bikin dia tambah On” dia makin kenceng keluar masukin batang aku ke mulutnya” kali ini aku yang inisiatif megang kepalanya dia dan aku tahan, sampe batang aku aku rasa mentok di tenggorokan dia.

Setelah sekitar 5 menitan dia maen ama batang aku, dia bilang: “aku ud ga tahan” coba gituan deh yuk?” Kita berdua tau, masing ” masing dari kita belom pernah negelakuin ini sebelonnya. Dia masi perawan, dan aku masi perjaka tulen.

Aku pegang barang aku yang uda kenceng banget, trus aku duduk bentar di pojok luar tempat tidur buat ngambil nafas sesaat, tapi dia dari depan langsung duduk di pangkuan aku dengan posisi ngebuka kakinya dan badannya ngadep ke badan aku.

Aku langsung lahap dadanya dia dan dia makin jadi, kepala aku di bekep di dadanya, ampe aku sendiri ada susa nafas. Aku beruntung, dia itu tipe cewe tomboy tapi sering disuru minum jamu ama nyokapnnya, soalnnya nyokapnnya itu apoteker, katanya buat ngejaga kulit. Jadi dadanya itu lembut banget, wangi lagi”

Trus dia mengang batang aku dan diarahin ke lobangnya dia, aku Cuma ngeliatin aja dari atas. Bless” masuk dikit batang aku ke lobangnya” dan dia langsung nindi badan aku, dia bilang: “aauuh” sakit ternyata?” mungkin karena ini yang pertama kali.

Tapi ngedenger suara dia, aku makin ngegenjot dikit, aku ngangkat pinggang aku, jadinya batang aku makin masuk, kira ” kira masuk setengah. Trus dia makin merintih, ga tau sakit apa enak. Abis keangkat aku puter badang, jadinnya sekarang dia yang di bawah dan aku yang diatas.

Dengan posisi itu, aku mulai masukin pelan ” pelan, dan dia makin merintih: “aahh” sssttt” Lex” sssttt” uda” oohhh?” Aku takut dia triak, aku bilang bentar lagi” trus aku cium dia supaya dia diem”

Akhirnya setelah sekitar setengah jam, jw sodok terakhir dan masuk semuanya” dia kali ini ga minta uda, malah keasikan, sambil mengerang, dia mulai senyum, trus dia lanjutin ngerang lagi” sesekali aku liat batang aku, kalo ” kalo masuknya salah, tapi ternyata bener dan aku liat ada darah di antara batang aku ama Mr V-nya dia.

Dia bilang ga apa, itu darah perawannya” trus aku mulai maen, aku keluar masukin batang aku, dan dia pun mengerang keenakan sambil sekali ” sekali mendesis. Setelah setengah jam-an, aku ngerasa ujung batang aku berdenyut di dalem lobangnya dia, dan mulut lobangnya dia juga bergetar dan makin ngejepit batang aku, aku bilang “Klimaks” Dy” Mau kuar?”.

Dia bilang lagi: “Cabut Lex”, aku juga mau klimaks” tapi karena badan uda aga lemes, akhirnya kita klimas barengan dan” crot”crot”crot” ternyata muncrat di dalem”

Cloria sempet kaget juga, aku numpahinnya di dalem, apalagi dia nyadar kalo waktu itu dia belom dapet, soalnnya masih awal bulan, sedangkan dia biasanya dapet katanya di minggu ” minggu ke tiga. Tapi mau gimana lagi” uda ga ketahan.

Trus aku ciuman lagi ama dia, dia bilang: “kenapa ga ditarik keluar” aku belom dapet, tar kalo ampe knapa ” knapa gimana?” Aku sendiri ga tau, yah uda kejadian” trus kita ngelakuin hal gila lagi” dengan batang masih nancep dilobang, kita coba turun pelan ” pelan dari tempat tidur, trus jalan ke kamar mandi, kita berencana mandi lagi soalnnya badan kita uda keringetan. Trus kita mandi dengan keadaan masi 1 badan. Seru deh” sambil lucu2an.

Abis mandi baru kita ngelepasin masing ” masing punya, trus pake baju dan nontot Tv sambil rangkulan. Ga lama abis itu, bokap ” nyokap kita pulang, tapi kita uda ketiduran disofa, untungnya rangkulan kita uda lepas.

Pulang dari puncak, kita sering banget telpon ” telponan, aku maen ke rumah dia, tapi ga pernah sampe ML lagi, paling cium ” ciuman, saling jamah. Soalnnya kita masi nunggu waktu dia mens. Kita berdua ada sedikit ketakutan kalo dia ampe pregnant.

Untungnya pas akhir minggu ke-3, dia dapet. Waktu itu dia lagi mandi, orang rumahnya ga ada semua, dan aku lagi di rumahnya. Tiba ” tiba dia teriak manggil ” manggil aku, dan dia keluar kamar mandi sambil telanjang melok aku.

Katanya dia uda dapet. Trus kita ciuman dan besok ” besoknya setelah dia selesai mens-nya kita jadi sering sering gituan. Kalo ga di rumah dia, di rumah aku ato di tempat rahasia kita. Sekarang sayangnya dia uda pindah ke Amerika.

Terakhir ketemu pas kakanya ada yang merried, dia makin cakep, body-nya makin ajubilai ditutup dengan gaun. Sebelom dia berangkat balik ke Amerika, kita gituan lagi dan lupa pake kondom lagi. Tapi diapun bersih kok. Soalnnya biasanya dia pake kondom, buat aku katanya ada pengecualian.
Cerita Sex 2016 | Cerita Dewasa | Cerita Mesum | Cerita Ngentot | Cerita Tante Sange | Cerita ABG Bispak | Cerita Memek Perawan | Cerita Sedarah | Cerita Telanjang | Tips Bercinta | Foto Hot Bugil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*